KAI Terima Label Safe Guard SIBV
Posted: 25.09.2020 Categories: Berita

Hari ini, Jumat (25/9) KAI mendapatkan label Safe Guard SIBV yang diserahkan secara virtual oleh Direktur Utama PT Surveyor Indonesia, Dian M. Noer kepada Direktur Utama, KAI Didiek Hartantyo. KAI meraih label Safe Guard setelah sebelumnya dilakukan audit terkait penerapan protokol kesehatan di berbagai wilayah lingkungan kerja KAI oleh PT Surveyor Indonesia dan Bureau Veritas Indonesia. Sertifikasi ini mengacu pada parameter yang disusun oleh ahli dan auditor Kantor Pusat BV, international best practices, World Health Organization (WHO), dan regulasi Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.


Direktur Utama KAI Didiek Hartantyo (kiri) dan Direktur SDM dan Umum KAI Agung Yunanto memegang sertifikat safe guard SIBV yang diterima KAI

Masa berlaku sertifikasi ini selama enam bulan, dan bisa diperpanjang setelah dilakukan audit ulang. "Melalui penyerahan label Safe Guard SIBV ini, KAI dinilai telah siap dan konsisten dalam pencegahan penyebaran Covid-19, sehingga masyarakat tidak perlu ragu dalam menggunakan berbagai layanan KAI," ujar Didiek. (Public Relations KAI)

 

 

Booking Button