Generasi Milenial Palembang Dikenalkan LRT Sebagai Moda Transportasi Pilihan
Posted: 01.11.2019 Categories: Berita

Dalam rangka memberikan sosialisasi mengenai LRT Sumatera Selatan kepada Pemuda Kota Palembang, Jumat (1/11) bertempat di Stasiun LRT Dishub, Divisi Regional III Palembang, dilaksanakan Sosialisasi LRT Sumatera Selatan dengan tema "LRT Sumsel sebagai Moda Transportasi Kebanggaan Pemuda Indonesia."

Acara yang diselenggarakan oleh Divisi Regional III Palembang dihadiri oleh jajaran karyawan KAI, pejabat daerah setempat, serta akademisi di Wilayah Kota Palembang. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda tahun 2019, dengan mengajak generasi milenial Kota Palembang sebagai pelopor untuk menggunakan LRT Sumsel untuk bertransportasi. Hal ini dikarenakan LRT Sumsel merupakan transportasi massal yang aman, nyaman, dan merupakan kebanggaan Kota Palembang.


Manager Operasi dan Komersial LRT Sumsel saat memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini generasi milenial dapat terus semangat mendukung dan memajukan LRT Sumsel dengan mengajak semua kalangan masyarakat untuk menggunakan LRT Sumsel. "Dari para pemuda Indonesia dan generasi milenial melahirkan semangat dalam membangun dan membawa perubahan yang lebih baik " ujar Manager Operasi dan Komersial  LRT Sumsel, Sri Miyanto.


Suasana kegiatan sosialisasi LRT Sumatera Selatan kepada kalangan milenial

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi sosialisasi mengenai Perkembangan dan kemajuan LRT Sumsel serta interaksi antar peserta untuk mengetahui opini tentang LRT Sumsel dari berbagai kalangan demi peningkatan kemajuan LRT Sumsel sebagai moda transportasi andalan yang sudah terintegrasi dengan moda transportasi lainnya seperti DAMRI dan Trans Musi. (Public Relations KAI)

 

 

 

 

Booking Button