KAI Berikan Diskon Tiket KA dalam Pameran Indotrans
Posted: 12.09.2019 Categories: Siaran Pers

Dalam rangka menyukseskan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2019, PT Kereta Api Indonesia (Persero) berpartisipasi dalam acara Indotrans Expo 2019. Pameran ini diselenggarakan di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, pada hari Jumat-Minggu 13-15 September 2019 pukul 10.00 – 18.00 WIB. Untuk menarik pengunjung pada event ini, KAI menawarkan tiket KA dengan diskon 20% untuk keberangkatan hari Selasa s.d Kamis dan diskon 10% untuk keberangkatan hari Jumat s.d Senin. Diskon tersebut hanya bisa didapatkan masyarakat untuk pembelian tiket KA on the spot di stan KAI.

VP Public Relations KAI Edy Kuswoyo mengatakan partisipasi KAI dalam pameran ini sekaligus untuk menyambut HUT ke-74 KAI. Ia menambahkan penawaran tiket dengan tarif spesial ini diberikan sebagai apresiasi kepada pelanggan setia kereta api. Selain itu Edy juga berujar, di momen Harhubnas ini, diskon tersebut ditujukan untuk meningkatkan minat masyarakat menggunakan moda transportasi umum massal seperti angkutan kereta api.

Adapun terkait tiket dengan tarif spesial tersebut, terdapat beberapa poin yang perlu diperhatikan oleh calon pembeli. Pertama, KA yang mendapat diskon yaitu KA Komersial jarak jauh dan menengah. Kedua, diskon hanya diberikan kepada pengunjung stan dengan jadwal keberangkatan KA sampai dengan 30 hari ke depan selama tempat duduk masih tersedia. Ketiga, diskon tiket KA ini bisa dibatalkan dan diubah jadwalnya, namun tiket promo ini tidak dapat digabung dengan program reduksi atau diskon lainnya.

Sementara itu, untuk memasuki lokasi pameran, pengunjung tidak dikenakan biaya sama sekali alias gratis. Selain melayani transaksi tiket berdiskon, stan KAI juga membuka layanan informasi produk Perseroan termasuk LRT Jabodebek dan enam anak perusahaan yakni PT Reska Multi Usaha, PT Railink, PT Kereta Commuter Indonesia, PT KA Pariwisata, PT KA Logistik, dan PT KA Properti Manajemen. (Public Relation KAI)

 

 

 

 

Booking Button