Halal Bihalal Manajemen KAI dengan Railfans
Posted: 21.06.2019 Categories: Berita

Setelah masa posko angkutan Lebaran 2019 resmi usai pada Minggu (16/6) lalu, PT Kereta Api Indonesia (Persero) menggelar kegiatan halalbihalal dengan perwakilan komunitas pecinta kereta api (Railfans) dari seluruh Daop/Divre. Sebanyak 97 orang perwakilan Railfans menghadiri kegiatan halalbihalal dan silaturahmi yang digelar pada Jumat (21/6) di Gedung Kenyamanan, Pusat Pendidikan dan Pelatihan KAI di Jalan Laswi, Bandung. Direktur Utama KAI, Edi Sukmoro yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa selain untuk halalbihalal dan silaturahmi, kegiatan ini juga digelar sebagai bentuk apresiasi KAI atas partisipasi rekan-rekan Railfans dari seluruh Daop/Divre yang telah membantu pelayanan di stasiun-stasiun selama masa angkutan Lebaran 2019 ini.


Foto bersama manajemen KAI dengan Railfans

"Saya sangat berterimakasih kepada teman-teman Railfans yang telah begitu mencintai dunia perkeretaapian Indonesia, khususnya KAI, sehingga dari tahun ke tahun dengan ikhlas turun ke lapangan bersama kami untuk membantu melayani para pengguna jasa KA di stasiun," ujar Edi Sukmoro. Edi berharap kegiatan halalbihalal dan silaturahmi ini membuat relasi antara KAI dengan Railfans semakin erat.


Direktur Utama KAI, Edi Sukmoro memberikan hadiah kepada pemenang doorprize

Selain diisi dengan sharing session antara Railfans dengan jajaran Direksi KAI, yang dimanfaatkan oleh para Railfans untuk memberikan masukan-masukan yang konstruktif untuk perkembangan KAI, dalam kegiatan ini juga diadakan lomba yel-yel antar Railfans dan doorprize dengan beragam hadiah menarik. Para perwakilan Railfans yang hadir tampak antusias mengikuti setiap sesi yang digelar dalam kegiatan yang akan diagendakan untuk digelar setiap tahun ini. (Public Relations KAI)

 

Booking Button