JKT48 Naik Kereta dan Hibur Pengunjung Stasiun Yogyakarta
Posted: 16.11.2018 Categories: Berita

Jumat (16/11), Girlband kenamaan di Indonesia, JKT48, hadir di Yogyakarta menghibur pengunjung Stasiun Yogyakarta. JKT48 tiba di Stasiun Yogyakarta menggunakan KA Taksaka Pagi dari Stasiun Gambir menuju Yogyakarta. Selama di perjalanan para anggota JKT48 mengaku terkesan dengan pelayanan dan kenyamanan yang diberikan oleh petugas KAI. Salah satu anggota nya mengaku merasa senang bisa menggunakan kereta api. “Perjalanan ke jogja naik kereta api nyaman banget dan bersihhhhhh. Bisa santai sambil lihat pemandangan,” ujar Puti Nadhira Azalia.


Penampilan JKT48 di Stasiun Yogyakarta

Selama di perjalanan para anggota JKT48 juga disuguhi makanan yang disediakan oleh PT Reska Multi Usaha, pengelola Kereta Makan yang merupakan anak usaha PT Kereta Api Indonesia (Persero). Roti Crossant, Nasi Rames Nusantara, Ayam Geprek, Train Chicken Hot Capuccino, Hot Chocolate serta pilihan makanan lainnya. Para anggota JKT48 mengaku puas atas berbagai kuliner yang disediakan di Kereta Makan. “Di Kereta Api ga perlu takut kelaperan gaez. karena ada makanan yang uenak,” ujar Rona Anggreani.


Para penggemar JKT48 memadati Stasiun Yogyakarta

Setibanya di stasiun, JKT48 menghibur pengunjung dengan flashmob di tiga titik yaitu di pintu masuk utama, di pintu selatan dan peron tiga. Kedatangan JKT48 ini sangat menghibur pengunjung Stasiun Yogyakarta, terlihat dari antusias pengunjung yang ikut mengabadikan momen flashmob. Tidak hanya pengunjung, kemeriahan ini pun dihadiri oleh ratusan Wota yaitu fans dari JKT48 yang turut meramaikan moment tersebut. Dalam performnya JKT48 tidak luput menyampaikan apresiasi positif kepada KAI terkait fasilitas yang terdapat di dalam KA Taksaka.

 

 

 

Booking Button